Kalahkan Polsek Belinyu, Satpolairud Boyong Piala Turnamen Futsal Bhayangkara Polres Bangka

Bangka328 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Tim futsal Satpolairud Polres Bangka keluar sebagai juara pertama turnamen futsal Bhayangkara yang di gelar oleh Polres Bangka, Rabu (26/06) sore.

Turnamen itu diikuti oleh setiap satuan yang ada di bawah jajaran Polres Bangka.

Satpolairud Polres Bangka mengalahkan tim futsal Polsek Belinyu dengan drama adu penalti 4-2 setelah bermain imbang 2-2 pada waktu normal, di lapangan Mapolres Bangka.

Pertandingan antara tim futsal Satpolairud Polres Bangka melawan Polsek Belinyu berlangsung sengit. Kedua tim bermain saling serang. Polsek Belinyu yang unggul terlebih dahulu 1-0, berhasil disusul oleh Satpolairud Polres Bangka hingga comeback dan memimpin 2-1.

Di menit-menit akhir pertandingan, Polsek Belinyu berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Penentuan juara pun akhirnya ditentukan dengan adu penalti.

2 orang penendang dari Polsek Belinyu gagal mengeksekusi tendangan penalti dan membuat Satpolairud Polres Bangka keluar sebagai juara pertama sekaligus membawa piala bergilir.

Tim Futsal Polsek Belinyu, Foto : Ist

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengungkapkan, kejuaraan ini adalah rangkaian dari Polres Bangka dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada 01 Juli mendatang.

Kata Toni, tidak hanya kejuaraan futsal saja yang diadakan, namun ada juga perlombaan lainnya.

” Iya, jadi ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 78. Selain futsal, ada juga lomba lainnya seperti gaple dan nanti ada jalan sehat,” ungkap Toni.

Selain itu, masih banyak lagi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bangka dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini.

Dari mulai kegiatan donor darah, anjangsana, upacara tabur bunga dan pembagian sembako kepada warga kurang mampu. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *