Yamaha Rice To Greatness di Riausilip Berlangsung Meriah, Camat dan Kapolsek Ikutan Senam Sehat

Bangka500 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Yamaha CV Sumber Jadi Group cabang Belinyu menggelar kegiatan rice to greatness, Jum’at (21/06) pagi, di halaman kantor Camat Riausilip.

Sejumlah pelajar, staff kantor Kecamatan nampak antusias mengikuti senam sehat yang termasuk dalam rangkaian acara itu.

Tak hanya itu, Camat Riausilip Firmansyah serta Kapolsek Riausilip IPTU Wisma Rahma nampak semangat dalam kegiatan senam sehat yang diperagakan oleh instruktur senam.

Perwakilan CV Sumber Jadi Group Cabang Belinyu Riausilip Efrianto mengatakan, selain senam sehat, ada juga kegiatan lain seperti layanan service gratis, pelayanan samsat, pelayanan sim dan layanan pemeriksaan kesehatan digelar dalam rangkaian acara itu. Bahkan, disediakan doorprize untuk kegiatan senam sehat.

” Iya ini acara kita dari Yamaha CV Sumber Jadi cabang Belinyu. Kalau dari kita ada pelayanan service gratis, senam sehat ini, stand prodak Yamaha dan kita berikan doorprize kepada peserta senam sehat yang bakal diundi,” kata Efrianto.

Camat Riausilip Firmansyah didampingi Kapolsek Riausilip IPTU Wisma. Mengecek pelayanan dalam acara senam sehat dari Yamaha CV Sumber Jadi Group cabang Belinyu Riausilip. Foto : Edho

Camat Riausilip Firmansyah mengatakan, pihaknya dalam hal ini mendukung kegiatan yang digelarkan Yamaha dari CV Sumber Jadi Group.

” Yaa bagus kegiatan seperti ini. Selain kita sehat dan bisa tertarik juga dengan prodak-prodak dari Yamaha,” kata Firmansyah.

Sejumlah instansi lainnya turut andil dalam kegiatan itu seperti pelayanan sim dari Polda Kepulauan Bangka Belitung, pelayanan PBB keliling dari BPPKAD Kabupaten Bangka, Samsat keliling dari Samsat Sungailiat, pelayanan kesehatan pengobatan gratis dari Jasa Raharja, Bank Sumsel Babel serta pelayanan KTP dari Disdukpencapil Bangka. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *