Duduk Lesehan, Masyarakat Deniang Curhat Dengan Polisi

Bangka387 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Polsek Riausilip menggelar kegiatan Jum’at curhat sambil minum kopi disalah satu rumah warga di Desa Deniang, Kecamatan Riausilip, Jum’at (13/01) pagi. Nampak pada kegiatan itu, masyarakat terlihat lebih dekat dan plong saat ngobrol dengan Polisi.

Kapolsek Riausilip IPTU Eka Nurprianto Zen mengatakan, kegiatan ini kerap dilakukan pada hari Jum’at. Selain untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri kata Eka, diharapkan kegiatan ini dapat membuat situasi kamtibmas di Kecamatan Riausilip semakin kondusif.

” Iya tadi ngopi bareng warga, ada giat Jum’at curhat. Supaya lebih dekat dengan masyarakat, bertukar informasi dan mendengarkan keluhan, aduan dari masyarakat. Yaa intinya meningkatkan, kepercayaan publik kepada Polri. Harapannya, semoga situasi kamtibmas di Kecamatan Riausilip semakin kondusif,” kata Eka.

Sementara, Kades Deniang Yuliarno berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan. Kata Yuliarno, kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah warga Desa Deniang.

” Saya sangat apresiasi kegiatan Jum’at Curhat ini karena kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk warga kami di Desa Deniang untuk menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang terjadi di warga Desa kita,” kata Yuliarno. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *