Usai Ngopi Bareng Polsek Belinyu, Lingga Bilang Begini

Bangka247 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Camat Belinyu Lingga Pranata mengungkapkan, kegiatan Jum’at curhat yang digagas oleh Polsek Belinyu merupakan kegiatan yang positif. Kata Lingga, kegiatan itu disamping mempererat sinergitas, juga sebagai wadah untuk bertukar informasi antara Pemerintah dan Kepolisian.

Hal itu diungkapkan Lingga, usai dirinya ngopi bareng dengan anggota Polsek Belinyu yang dilakukan di warung kopi tugu pasar Belinyu, Jum’at (13/01) pagi. Dalam kegiatan itu, sejumlah masyarakat juga hadir sembari ngopi bareng.

” Terima kasih kepada jajaran Polsek Belinyu yang sudah mengadakan Jumat curhat tadi, yang mana kegiatan ini sebagai salah satu wadah untuk koordinasi antara pemerintah dan Kepolisian. Dalam pertemuan tadi kami saling bertukar informasi baik terkait kondisi Kamtibmas Belinyu serta beberapa hal lainnya demi terwujudnya Belinyu bersatu lebih baik kedepannya,” kata Lingga.

Dilanjutkan Lingga, apalagi kegiatan ini di lakukan di bulan pertama diitahun 2023. Dia berharap kedepannya kegiatan seperti ini tetap dilakukan. Tujuannya kata dia, guna lebih mempererat koordinasi antara Polsek dan Kecamatan Belinyu. Lingga juga menyebutkan, selama ini hubungan sinergitas antara Polsek dan Kecamatan Belinyu sudah terjalin baik.

” Hubungan sinergitas, Allhamdulillah bagus, baik anggota ataupun Kapolsek,” ujarnya. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *