Tenis Bangka Juara Umum Porprov Babel 2023

Pangkalpinang1034 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Tim tenis lapangan Kabupaten Bangka menyumbang 4 medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi ke enam tahun 2023 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Barat. Dengan perolehan medali tersebut, Kabupaten Bangka keluar sebagai juara umum pada cabang olahrga tenis lapangan.

Pelatih tenis Kabupaten Bangka Suhardi Amis saat diwawancara mengatakan, mereka mengantongi masing-masingnya sebanyak 4 medali.

” Allhamdulillah kita dapat 4 emas, 4 perak dan 4 perunggu,” kata pelatih yang kerap disapa Didik ini, Jum’at (18/07) siang, di lapangan tenis Bukit Baru Pangkalpinang.

Medali emas yang didapatkan oleh Kabupaten Bangka masing-masingnya dari partai beregu putri, ganda putri, tunggal putri dan ganda campuran. Meski begitu, perjuangan tidak sampai disini, pasalnya dua orang anak asuhnya akan berangkat di ajang Pra PON.

” 2 orang putra dari Bangka ikut pra PON, mewakili Bangka Belitung di Jakarta. Ada M Rahardian Hidayat dan M Rezky Nugraha. Insha Allah besok berangkat ke Jakarta,” ujarnya.

Sementara dari itu Technical Delegate pertandingan tenis lapangan Pekan Olahraga Provinsi VI Bangka Belitung Andi Asmara mengatakan, sebangak 7 medali emas diperebutkan dalam cabor tenis lapangan ini.

” Ada 7 medali emas yang diperebutkan pada cabor tenis, Bangka memperoleh 4 medali emas dan Babar 3 emas,” kata Andi.

Cabang olahraha tenis lapangan pun ditutup oleh partai final ganda putra antara Kabupaten Bangka melawan Kabupaten Bangka Barat, yang dimenangkan oleh Kabupaten Bangka Barat. Usai itu dilakukan upacara penyerahan medali yang dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Barat Sukirman. (Edho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *