Romdan Fokus Untuk Masyarakat Hidup Sehat dan Berpendidikan

Bangka1701 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Calon legislatif dari partai Perindo Romdan S.Pd.I, fokus untuk mengedepankan masyarakat untuk hidup lebih sehat dan berpendidikan.

Hal itu diungkapkan dia, Jum’at (26/01) pagi, di salah satu warkop di Belinyu. Caleg nomor urut 6 dapil Belinyu Riausilip itu mengungkapkan, yang menjadi fokusnya itu bukan sebuah visi dan misi. Melainkan suatu program untuk kedepannya.

” Yang utama adalah saya memiliki program, menuju masyarakat sehat dan berpendidikan. Agar tidak ada masyrakat yang bisa dibodohi kedepannya,” kata Romdan.

Romdan mengatakan, sudah sebanyak 10 dusun di 2 Desa dan Kelurahan di Belinyu sudah disusuri oleh dia dalam melakukan kampanye. Selain itu, dia juga melakukan kampanye door to door.

Selain menjelaskan program kedepannya kepada masyarakat, Romda juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bijak dalam memilih pada pemilu nanti.

” 10 Dusun di 2 Desa dan 2 Kelurahan Allhamdulillah sudah kita datangi. Dalam hal ini saya memberikan edukasi kepada masyarakat, kemudian pengarahan politik jangan sampai masyarakat salah pilih. Pilihlah sesuai hati narani, dan pilihlah yang ingin membantu masyarakat,” ungkapnya.

Maka dari itu kata dia, jika terpilih nanti Romdan tetap berusaha untuk mengutamakan kepentingan masyarakat. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *