Putra Daerah Dari Belinyu Ungkap 3 Syarat Dalam Memilih

Bangka877 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Budi Sultanto, Caleg DPRD Provinsi Bangka Belitung nomor urut 10 dari partai Golkar mengungkapkan, masyarakat harus memahami syarat dalam memilih. Pria yang kerap disapa Ahyung Louhan itu mengatakan, ada 3 syarat utama yang harus diperhatikan masyarakat dalam menentukan pilihan.

” Kriteria memilih wakil rakyat cukup perhatikan 3 syarat. Yang pertama, orang yang merakyat dekat dengan masyarakat. Yang kedua, punya rekam jejak yang baik. Dan yang ketiga, punya kompetensi,” ungkap Budi, Jum’at (02/02) pagi, di Belinyu.

Putra daerah dari Kecamatan Belinyu itu berharap, masyarakat jangan mau dibodohi oleh oknum-oknum Caleg atau oknum timses yang merusak masa depan demokrasi.

Dilanjutkan Budi, ajang pemilihan wakil rakyat jangan dijadikan seperti politik dagang yang hanya mencari keuntungan.

” Dagangnya nanggung pula 5 tahun, hanya seratus atau dua ratus ribu nggak bikin kaya juga gak bikin miskin. Tapi mundur 5 tahun lagi demokrasi kita dan regulasi atau kebijakan yang tidak pro masyarakat, akan sangat merugikan masyarakat dan daerah,” ungkapnya.

Disinggung masalah fokus utamanya saat ini adalah mencari solusi pasca dunia pertimahan. Karena kata Budi, kondisi ekonomi di Bangka Belitung saat inu sedang tidak baik-baik saja.

” Fokus utamanya membantu mencari solusi pasca timah. Artinya ekonomi rakyat, karena daerah kita dalam kondisi ekonomi yang lagi tdk baik baik saja,” demikian Budi Sultanto. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *