Jendul : Bissmillah

Bangka1059 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Ramadian alias Jendul, pria asal Kecamatan Belinyu dan juga sebagai anggota DPRD aktif di Kabupaten Bangka mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Pilkada, Sabtu (18/05) di kantor PDIP Kabupaten Bangka.

Pria yang gemar bermain sepakbola itu mengaku siap menerima keputusan partai. Dia juga siap mundur dari kursi DPRD Bangka. Kali ini dia mencalonkan diri bersama partai PDI Perjuangan.

” Insya Allah siap dan menerima keputusan partai. Jika diusung menjadi calon, wakil bupati oleh Partai PDIP Perjuangan siap menjalankan tugas dan mundur sebagai angota DPRD Bangka terpilih 2024-2029,” kata Jendul, mengutip dari bangka.tribunnews.com

Memang Jendul merupakan anggota DPRD yang sudah 3 kali duduk di kursi dewan, plus pada pileg tahun ini juga dia terpilih.

Dia datang ditemani oleh istri tercinta serta sejumlah tokoh masyarakat dari Kecamatan Belinyu dan Riausilip saat mengembalikan formulir pendaftaran itu.

Dikonfirmasikan melalui pesan WhatsAppnya tentang kesiapannya dalam hal ini, Jendul hanya menjawab dengan niat Bissmillah.

” Bissmillah,” tulisnya singkat, Sabtu (18/05) petang. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *