H-1 Pemilu, Forkopimcam Belinyu Patroli Bersama

Bangka855 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Menjelang hari pencoblosan yang tinggal menghitung jam, Forkopimcam Belinyu, melakukan patroli bersama, Selasa (13/02) malam. Mereka mendatangi sejumlah TPS dan mengecek logistik pemilu yang disimpan di setiap Kelurahan dan Desa.

Camat Belinyu Lingga Pranata mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna mengecek kesiapan pelaksanaan pemilu 2024, yang secara resmi akan diadakan besok.

” Iya, malam ini kita forkopimcam melakukan patroli bersama ke beberapa TPS dan kantor Kelurahan, guna mengecek keamanan logistik pemilu seperti kotak suara dan bilik suara yang disimpan di kantor Kelurahan dan Desa. Dan juga kita mengecek kesiapan TPS, untuk pemilu besok. Allhamdulillah, sejauh ini persiapan mereka sudah baik,” ungkap Lingga.

Forkopimcam Belinyu Dipimpin oleh Camat Belinyu Lingga Pranata saat melakukan patroli bersama menjelang pemilu 2024. Foto : Edho

Lingga berharap kepada petugas pelaksanaan pemilu untuk tetap menjaga kesehatan selama pelaksanaan pemilu ini.

Kapolsek Belinyu, AKP Dr Singgih Aditya mengatakan, para personel pengamanan dari Polri serta TNI sudah siaga di setiap tempat logistik pemilu. Singgih juga mengatakan, dalam hal pengamanan ini Polsek Belinyu juga dibantu personel dari Polda Babel.

” Sudah, anggota sudah siaga. Ada tambahan BKO dari Polda dan Polres juga. Mereka sudah dibagi di setiap TPS,” kata Singgih.

Turut hadir dalam kegiatan itu Danramil 413/02 Belinyu diwakili Bati Tuud Peltu Heri Irwandi, Kacabjari Belinyu Noviansyah serta KBO Sat Binmas Polres Bangka IPTU Sumarjan. (Edho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *