Forkopimcam Belinyu Kawal Pelaksanaan Pemilu

Bangka935 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Forum komunikasi pimpinan Kecamatan atau Forkopimcam Belinyu, mengkawal jalannya pemilu 2024 yang dilaksanakan di Kecamatan Belinyu, Rabu (14/02) siang.

Mereka berpatroli ke sejumlah TPS yang ada di Kecamatan Belinyu, guna memastikan pemilu di Kecamatan Belinyu berjalan dengan aman dan tertib.

Camat Belinyu Lingga Pranata mengungkapkan, hingga usainya waktu pencoblosan pada pukul 13.00 wib tadi, pelaksanaan pemilihan umum di Kecamatan Belinyu berjalan dengan kondusif.

” Iya tadi kita patroli ke beberapa TPS di Belinyu. Allhamdulillah, sampai selesai waktu pencoblosan pemilu berjalan dengan aman dan tertib,” kata Lingga.

Lingga berharap, situasi seperti ini dapat berjalan sampai dengan proses penghitungan nanti. Serta tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Senada hal yang sama, Kapolsek Belinyu, AKP Dr Singgih Aditya, saat dikonfirmasi mengatakan, pelaksanaan pemilu di Kecamatan Belinyu hingga saat ini berjalan kondusif. Singgih berharap, masyarakat dapat menjaga situasi yang aman dan damai hingga saat ini.

” Sementara terpantau aman dan kondusif, semoga masyarakat tetap menjaga situasi pemilu yang aman dan damai,” kata Singgih.

Kegiatan patroli itu dihadiri oleh Camat Belinyu Lingga Pranata, Kapolsek Belinyu AKP Dr Singgih Aditya, Danramil 413/02 Belinyu Kapten Inf Asep Yulianto serta Kacabjari Belinyu Noviansyah. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *