Pemilu di Belinyu Berjalan Tertib, Kapten Inf Asep : Sinergitas TNI Polri Terjalin Baik

Bangka491 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Pelaksanaan Pemilihan Umum Capres serta Calon Legislatif di Kecamatan Belinyu berjalan aman dan tertib. Para petugas pemilu pun bekerja secara maksimal dalam hal ini.

Camat Belinyu Lingga Pranata, saat dikonfirmasi, Kamis (15/02) pagi, mengungkapkan hal itu. Lingga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Belinyu yang sudah memberikan hak pilihnya dengan baik.

” Allhamdulillah, pemilu di Kecamatan Belinyu bisa dikatakan aman dan tertib. Terimakasih atas partisipasi masyrakat untuk dapat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Dan juga mejaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan,” ujarnya.

Kapolsek Belinyu, AKP Dr Singgih Aditya juga saat dikonformasi mengatakan hal yang sama. Kata Singgih, para petugas pengamanan juga bekerja dengan baik dan maksimal guna menjaga tertibnya jalan pemilu tahun ini.

” Allhamdulillah sampai saat ini aman damai dan tertib. Semuanya siaga dan sampai selesai di TPS ke desa , dari Desa dan Kelurahan lanjut ke PPK Kecamatan,” kata Singgih.

Senada yang sama, Danramil 413/02 Belinyu Kapten Inf Asep Yulianto mengatakan, pelaksanaan pemilu di Kecamatan Belinyu berjalan dengan aman dan tertib karena berkat kerja sama semua unsur termasuk forkopimcam Belinyu.

Hubungan sinergitas TNI Polri di Kecamatan Belinyu kata Danramil, terjalin dengan baik. Maka hal itu sebagai kunci utama dalam suksesnya pelaksanaan pemilu di Kecamatan Belinyu.

” Alhamdulillah, berkat kerjasama semua Unsur dan seluruh masyarakat Belinyu serta Forkopimcam Belinyu Pemilu di Kec.Belinyu berjalan dengan aman dan tertib. Sinergitas TNI Polri di Belinyu sangat baik, dalam menjaga Kamtibmas khususnya Pada Pelaksanaan Pemilu,” ungkap Kapten Asep.

Tertibnya pelaksanaan pemilu di Kecamata Belinyu memang tak lepas peran dari forkopimcam Kecamatan Belinyu yang kerap melakukan patroli ke masing-masing TPS hingga sekretariat PPK Belinyu.

Para petugas pemilihan serta saksi-saksi parpol dan kandidat calon nampak bekerja keras dalam melakukan rekapitulasi. Bahkan mereka bekerja hingga tembus ke pagi ini. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *