Pemuda 18 Tahun Tewas Tergantung Diatas Ponton

Bangka2223 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — MA (18) warga Dusun Lubuk Lesung, Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu, ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali diatas sebuah ponton rajuk, Minggu (10/09) pagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh Pulung, salah satu warga, yang hendak buang air pada saat itu dan langsung melaporkan kejadian itu kepada RT setempat.

Kapolsek Belinyu AKP Chandra Satria AP mengatakan, sebelum melakukan aksi nekad bunuh diri itu, korban sempat mengatakan kepada keluarganya kalau saja mau bunuh diri.

” Iya, ada kejadian itu. Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, dia (korban) sempat ngomong mau bunuh diri,” kata Chandra, seizin Kapolres Bangka, Minggu siang.

Selanjutnya jasad korban pun dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Belinyu. AKP Chandra melanjutkan, berdasarkan hasil dari pemeriksaan dokter ditemukan ada bekas jeratan tali pada leher korban. Namun dari itu kata Chandra tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. AKP Chandra memastikan, korban murni meninggal dengan cara bunuh diri.

” Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Hanya dilakukan visum luar, dan korban dinyatakan meninggal karena bunuh diri,” bebernya.

Jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga korban pun menolak untuk dilakukan otopsi dan sepakat tidak membuat laporan Polisi. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *