Polisi Belinyu Datangi Pos Angkatan Laut

Bangka1291 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Sejumlah personel Polsek Belinyu mendatangi Posmat TNI Angkatan Laut Belinyu di Tanjung Gudang Belinyu, Senin (11/09) pagi. Kedatangan mereka adalah mengantar nasi tumpeng dalam rangka HUT TNI AL yang ke 78.

Kapolsek Belinyu AKP Chandra Satria AP mengatakan, hal ini dilakukan sebagai wujud sinergitas TNI Polri. Kata Chandra, hingga saat ini hubungan sinergitas antara TNI AL dan Polsek Belinyu masih dikatakan baik.

” Kami dari Keluarga Besar Polsek Belinyu mengucapkan Dirgahayu TNI AL ke–78. Semoga TNI AL semakin jaya, maju dan selalu di cintai oleh masyarakat. Allhamdulillah, sampai saat ini hubungan sinergitas kita antara TNI AL dan Polsek Belinyu masih terjalin dengan baik,” kata AKP Chandra Satria AP, seizin Kapolres Bangka.

Sementara Danposmat Belinyu melalui Serma Sumantri mengatakan pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri semakin tetap terjaga. Kata Sumantri, hubungan sinergitas antara pihaknya dan Polsek Belinyu pun terjalin sangat baik hingga saat ini.

” Kami berterimakasih atas kunjungan dan perhatian dari pihak Polri, khususnya Polsek Belinyu, atas ucapan ulang tahun TNI AL ke – 78, harapan kami semoga TNI AL semakin jaya dan maju serta tetap sinergi bersama Polri serta Masyarakat dalam menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia.” kata Sumantri. (Edho)

*Sumber : Humas Polsek Belinyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *