Biaso Bae FC Melaju ke 16 Besar, Lapril Konsisten Pertahankan Pemain

Bangka1094 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kesebelasan Biaso Bae FC, melaju ke babak 16 besar pada kejuaraan Belinyu Bersatu Cup 2023 usai melibas lawannya Mengkubung FC dengan skor telak 4 gol tanpa balas, Minggu (03/09) sore, di lapangan sepakbola perumnas Belinyu.

Dengan hasil demikian, membuat sang pelatih Lapril AS semakin mempertahankan para pemain yang saat ini bermain memperkuat kesebelasan Biaso Bae FC asal klub Dusun Tanjung Batu.

Pada babak pertama, kesebelasan Biaso Bae FC tampil dengan apik, seolah mengurung permainan kesebelasan Mengkubung FC. Biaso Bae FC membuka keunggulan pada babak pertama melalui gol chip dari Medi (8). Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kesebelasan Biaso Bae FC memperbesar keunggulan lewat sepakan kaki Vito (12), lalu disusul oleh Anggit (11) dan ditutup oleh gol Roni (10). Skor 4-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Pelatih Biaso Bae FC Lapril AS mengungkapkan, dirinya merasa puas dengan hasil yang dicapai oleh anak-anak asuhnya. Kata Lapril, lawan yang dihadapi mereka tadi juga bukan termasuk tim yang lemah. Namun kata Lapril, pemain Biaso Bae FC juga memiliki talenta individu yang baik.

” Yang pertama kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan pada sore hari ini. Lawannya cukup baik sebenarnya, cuma tidak tersrtuktur saja secara bermain. Berbeda dengan Biaso Bae yang memiliki talenta pemain kualitas individu yang cukup baik. Tetapi semuanya, akan tetapi semuanya harus diimbangi dengan taktik bermain. Makanya harus didampingi pelatih. Itulah nanti pelatih yang akan melihat bagaimana cara bermain lawan,” ungkapnya.

Untuk pertandingan selanjutnya, Lapril mengaku tetap melakukan persiapan yang lebih matang lagi. Karena kata dia, tim-tim yang berada di babak 16 besar ini merupakan tim-tim yang kuat.

Maka dari itu, Lapril tetap mempertahankan pemain-pemain yang saat ini bermain di tim Biaso Bae FC. Karena kata dia, dipertandingan kedua ini, tim nya mengalami peningkatan dalam bermain.

” Betul, ada perubahan dari pertandingan pertama ke pertandingan kedua hari ini. Ada beberapa pemain yang kemarin kita mainkan di babak pertama, hari ini kita mainkan dibabak kedua. Kita tetap mempertahankan pemain-pemain yang ada sekarang,” bebernya.

Pertandingan hari ini sebagai penutup dari putaran ketiga turnamen Belinyu Bersatu Cup 2023. Ketua Pelaksana melalui Wahyu Kurniawan menyebutkan, sudah 16 tim melaju ke babak 16 besar.

” Iya, sudah masuk babak 16 besar. Ada 16 tim,” kata Wahyu.

Sementara Manager Biaso Bae Ismail, mengucapkan terima kasih atas keberhasilan yang diraih.

” Terima kasih rekan-rekan, kepada Coach Lapril juga terima kasih. Tetap semangat,” ucap Ismail. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *