Kesebelasan Belinyu Bersatu Menang 3-0

Olahraga429 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kesebelasan sepakbola Belinyu Bersatu FC menang 3-0 atas lawannya kesebelasan Mendobarat, Kamis (02/03) sore, di stadion Orom Kota Sungailiat.

Dengan kemenangan telak itu, kesebelasan Belinyu mengantongi 6 poin dan berada pada posisi dua grup A kejuaraan liga ASKAB PSSI Bangka. Usai dari ini kesebelasan Belinyu akan bertemu dengan kesebelasan PS Bangka Setara, sekaligus laga penentu untuk melaju ke babak selanjutnya.

3 gol kesebelasan Belinyu diciptakan oleh pemain bernomor punggung 20 yaitu Sandobi pada menit ke 14 babak pertama. Kedua tim pun bermain cukup apik, hingga turun minum skor pun masih tetap 1-0 untuk kesebelasan Belinyu.

Usai turun minum, kedua kesebelasan masih bermain aman. Hasilnya pada menit 57, kesebelasan Belinyu menggandakan kedudukan menjado 2-0 lewat kaki pemain nomor punggung 11 yaitu Renkha. Lalu kemudian, di akhir-akhir pertandingan, Renkha kembali mencetak gol ke duanya dan menutup laga dengan skor kemenangan 3-0 untuk kesebelasan Belinyu.

Camat Belinyu Lingga Pranata menyebutkan, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras yang dilakukan oleh anak asuh dari pelatih Fahrul Rozi. Meski sudah mengantongi kemenangan, Lingga berharap para pemain kesebelasan Belinyu untuk tetap fokus pada laga selanjutnya.

” Terima kasih kepada anak-anak, adik-adik atas kemenangan ini. Walaupun menang, kita harus tetap fokus, karena laga selanjutnya adalah pertandingan penentu di fase grup. Jadi harus tetap fokus, dan latihan,” kata Lingga.

Kapten kesebelasan Belinyu bersatu Reno, saat dihampiri wartawan mengatakan dia dan kawan-kawannya siap bertanding pada laga selanjutnya menghadapi kesebelasan Ps Bangka Setara.

” Siap, untuk laga selanjutnya. Latihan dan tetap semangat,” ucapnya. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *