Ega Hantar Tenis Bangka Barat Sabet Medali Emas

Pangkalpinang1588 Dilihat
banner 468x60

PANGKALPINANG — Tim tenis beregu putra Kabupaten Bangka Barat sukses meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov VI tahun 2023 yang digelar oleh Pemkab Bangka.

Bangka Barat yang bertindak sebagai tuan rumah, mengalahkan Kabupaten Bangka pada partai final lewat petenis Ega Uneputty usai mengalahkan M Rizki dua set 6-2 7-6 tie break.

Pelatih tenis Bangka Barat Annas Akbar mengatakan, kesuksesan ini merupakan buah dari persiapan mereka yang matang.

” Allhamdulillah, kalau persiapan itu selama setahun ini latihan dan seleksi juga sampai 3 kali,” kata Annas.

Sementara petenis Kabupaten Bangka Barat Ega Uneputty saat diwawancara mengungkapkan, untuk mencapai kesuksesan merebut medali emas ini bukan hal yang mudah. Semua ini kata Ega, merupakan dukungan dari tim.

” Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kami tim Babar khususnya bisa masuk final dan meraih medali emas ini bukan suatu hal yang gampang ya. Dan support dari rekan-rekan tim kita terima kasih banyak,” ungkapnya.

Sementara dari itu Technical Delegate pertandingan tenis lapangan Pekan Olahraga Provinsi VI Bangka Belitung, Andi Asmara mengatakan, masih ada 5 nomor yang akan dipertandingkan lagi pada cabor tenis lapangan ini.

” Jadi di tenis ada 7 nomor pertandingan. Allhamdulillah 2 nomor sudah selesai yaitu beregu putra dan putri, jadi masih sisa 5 nomor yaitu perorangan putra putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran,” ungkap Andi. (Edho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *