Didampingi Kepala Desa, Sertu Agus Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

Bangka592 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — 6 orang warga Desa Bintet yang kurang mampu mendapatkan bantuan dari Kodim 0413-02/Bangka melalui Koramil 413-02/Belinyu. Bantuan berupa sembako itu diserahkan oleh Babinsa Desa Bintet Sertu Agus Kurniawan, Sabtu (06/07).

Didampingi Kades Bintet Benny Kim, para warga kurang mampu itu nampak senang menerima bantuan sembako itu. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AD kepada warga yang kurang mampu.

” Allhamdulillah, kita berikan bantuan berupa sembako kepada 6 orang tadi warga Desa Bintet. Mereka bisa dikatakan kurang mampu, dan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan,” kata Sertu Agus, mewakili Danramil 413/02 Belinyu.

Ke enam warga kurang mampu ini kata Sertu Agus, memang notabanenya adalah para lansia yang memang benar-benar dalam kondisi prihatin terutama dalam keadaan ekonominya.

Sementara Kades Bintet Benny Kim mengucapkan rasa terima kasihnya atas wujud pedulinya TNI AD kepada warga Desa Bintet.

Dia menyebut, pihaknya akan selalu menjalin hubungan sinergitas yang baik dengan TNI dan Polri terutama dalam memperhatikan para warga Desa Bintet.

” Terimakasih kepada Babinsa Desa Bintet sertu Agus Kurniawan yang sudah memberikan perhatian kepada warga kami yang kurang mampu. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu kebutuhan sehari hari. Kami pemerintahan desa Bintet akan tetap bersinergi bersama Babinsa dan Bhabinkamtimas untuk membantu dan memperhatikan warga yang kurang mampu,” ungkap Benny. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *