AKBP Taufik : Jangan Ditunggangi Kepentingan

Bangka684 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII Kabupaten Bangka, menemui Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, Rabu (15/02) pagi. Tujuan mereka adalah melakukan silahturahmi dengan Kapolres Bangka.

Dalam pertemuan itu, suasana berlangsung dengan enjoy dan santai. Nampak Kapolres Bangka didampingi Wakapolres Kompol Robertus Wardana serta Kasat Intelkam IPTU Dicky Lesmana serta Sekjen HKTI Babel Jauhari. Mereka nampak saling berbincang sembari minum kopi.

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya mengatakan, pihaknya sangat menerima kedatangan para mahasiswa untuk melakukan audiensi atau silahturahmi.

” Iya, kita tetap menerima mahasiswa, di internal Polisi,” kata Taufik.

Taufik meminta kepada mahasiswa untuk melakukan hal yang baik terutama kepada masyarakat. Bahkan kata dia, jangan mau ditunggangi dengan kepentingan dari segelintir oknum yang memanfaatkan situasi saat ini. Sehingga kata dia, itu dapat menimbulkan situasi jadi tidak kondusif.

” Cari apa yang kira-kira baik, jangan ditunggangi dengan kepentingan. Jangan membuat situasi jadi tidak kondusif,” ujarnya.

Ketua PMII Kabupaten Bangka Odi mengatakan, dalam hal ini pihaknya memang sengaja melakukan silahturahmi dengan Kapolres Bangka. Bahkan dari itu, setiap pergantian Kapolres mereka juga selalu melakukan pertemuan bersama.

” Tujuannya silahturahmi, sekalian juga kepengurusan baru jadi sekalian perkenalan. Setiap pergantian Kapolres ganti, dan pengurus cabang kami ganti kami pasti silahturahmi. Dan sekalian juga meminta petunjuk dengan Kapolres apa yang harus lakukan dengan masyarakat,” ungkapnya. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *