Gantikan Kompol Roby, Kompol Ayu Jabat Wakapolres Bangka

Bangka1061 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Berdasarkan Keputusan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Nomor,Kep /426/XI/2023, tanggal 17 November 2023, dua orang pejabat utama di Polres Bangka dimutasi.

Kedua pejabat itu adalah Wakapolres Bangka dan Kabag Ops Polres Bangka. Wakapolres Bangka yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Roby Ansyari digantikan oleh Kompol Ayu Kusuma Ningrum yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bangka. Kompol Roby sendiri dipindah tugaskan ke bagian Roren Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara, Kabag Ops Polres Bangka dijabat oleh Kompol Bagus Krisna Eka Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Beltim.

Mutasi itu diiringi oleh acara serah terima jabatan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, Rabu (13/12) pagi, di halaman Mapolres Bangka.

AKBP Taufik berharap kepada pejabat baru, untuk segera melakukan penyegaran, guna mencapai visi dan misi Polri kedepan.

” Diharapkan dengan sertijab ini dapat sebagai bentuk penyegaran manajerial organisasi dalam rangka mencapai visi dan misi tujuan Polri ke depan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata AKBP Taufik. (Edho)

*Sumber : Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *