240 Peserta Unjuk Gigi di Sungailiat Triathlon

Bangka936 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Rismi Wira Madonna mengungkapkan, sebanyak 240 orang peserta sudah terdaftar untuk unjuk gigi pada event Sungailiat Triathlon 2023 yang akan dilaksanakan pada 13 Mei nanti.

Dari 240 orang peserta itu kata Rismy, ada juga yang berasal dari luar negeri, meski mereka sebagian besarnya sudah berdomisili di Indonesia.

” Total peserta ada 240 orang. Untuk peserta dari luar itu ada delapan orang. Tapi sebenarnya mereka sebagian besar berdomisli di Indonesia, dari Jakarta, Denpasar, dan ada yang dari Singapura. Jadi, waktu pendaftaran mereka menggunakan pasport,” kata Rismy, Rabu (10/5) siang.

Kata Rismy, sebagian peserta sudah mulai berdatangan hari ini. Mereka sembari menyiapkan diri semaksimal hingga hari pelaksanaan lomba.

” Sudah ada yang datang sebagian peserta, nanti puncaknya hari Jum’at,” kata dia.

Untuk diketahui, event Sungailiat Triathlon sendiri akan melombakan tiga kategori diantaranya Sprint Open Distance dan Sprint Local Distance dengan jarak renang 750 meter, sepeda 20 km, dan lari sejauh lima kilometer, Standart Distance dengan jarak renang 1,5 km, sepeda 40 km dan lari 10 km.

Kemudian Long Distance dengan jarak renang 1,9 km, sepeda 90 km, lari 20 km, dan kategori umur yang meliputi usia 20 sampai 30 tahun, 31 sampai 40 tahun serta usia di atas 50 tahun. (Edho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *