Satpolairud Polres Babar Himbau Nelayan

Bangka Barat970 Dilihat
banner 468x60

BANGKA BARAT – Satuan Polairud Polres Bangka Barat melaksanakan patroli rutin di wilayah Pelabuhan Limbung, Kecamatan Mentok, Minggu (05/11). Dalam patroli itu, personel Satpolairud mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan damai, dan juga mengimbau untuk antisipasi cuaca ekstrim hingga keluar masuknya narkoba.

Kapolres Bangka Barat melalui Kasi Humas, IPDA Ardianis mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan utamanya menjalin hubungan silahturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat nelayan maupu pesisir. Karena kata dia, itu salah satu tugas utama Satpolairud Polres Bangka Barat.

“Untuk bisa membina, mengarahkan serta memberikan bimbingan serta informasi- informasi tentang Kamtibmas perairan pada nelayan,” kata Ardianis.

IPDA Ardianis mengimbau kepada para nelayan, jika beraktivitas di laut maupun di darat agar tetap menjaga keselamatan diri. Dia juga menyebutkan, para masyarakat pesisir dan nelayan menerima dengan baik kegiatan itu.

” Kalau sedang melaut harus memakai pelampung, jangan sampai mengabaikan keselamatan diri kita. Dan mereka akan melaksanakan semua nasihat dan imbauan yang telah disampaikan,” kata dia. (**)

Sumber: Humas Polres Babar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *