Sambil Minum Kopi, Polisi di Sungailiat Berikan Nomor Pengaduan

Bangka422 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Polsek Sungailiat menggelar kegiatan Jum’at curhat, Jum’at (17/02) pagi, di warkop Alay Kota Sungailiat. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan pihak Kepolisian setiap hari Jum’at, sehingga Polisi terjun langsung ke lingkup masyarakat guna mendengarkan langsung apa permasalahan yang dihadapi masyarakat.

” Melalui kegiatan Jum’at Curhat menyampaikan kami dari Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Sungailiat ingin lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh Masyarakat secara langsung,” kata Kapolsek Sungailiat IPTU Raja Taufik IB, seizin Kapolres Bangka.

Kata Raja Taufik, sembari minum kopi dengan masyarakat, pihaknya juga memberikan nomor telepon pengaduan Polsek Sungailiat kepada masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan itu.

” Sehingga dapat mengambil langkah-langkah guna mencari solusi penyelesaia permasalahan. Dan juga tadi kami memberikan nomor pengaduan Polsek Sungailiat, nomornya 0821 7720 3252 untuk pengaduan masyarakat,” ujarnya.

Aloy, salah satu tokoh masyarakat Kota Sungailiat memberikan komentar baik tentang kegiatan yang dilakukan para Polisi Polsek Sungailiat ini. Dia berharap, kegiatan ini dapat terus dilakukan kedepannya. Karena kata dia, dapat memberikan efek yang baik untuk situasi kamtibmas di wilayah Sungailiat.

” Terima Kasih diucapkan kepada Pak Kapoksek atas kegiatan jumat curhat. Masyarakat mengharapkan kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan, sehingga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat. Dan juga dengan nomor Hp pengaduan yang diberikan ini kami berharap jika ada permasalahan ditengah masyarakat dapat segera di respon dan di tindak lanjuti oleh Polsek Sungailiat,” ucap Aloy.

Nampak Kapolsek Sungailiat IPTU Raja Taufik, terlihat dekat dengan masyarakat sembari menyeruput sajian kopi hangat di pagi hari. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *