Lokasi Ini Sering Terjadi Kecelakaan

Bangka531 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, meninjau langsung lokasi yang kerap terjadi kecelakaan lalu lintas, Sabtu (18/02) siang. Lokasi yang ditinjaunya adalah jalan raya Belinyu – Sungailiat, tepatnya di pertigaan Dusun Bedukang, Kecamatan Riausilip.

Lantaran kerap terjadi kecelakaan, masyarakat pun melaporakan langsung kepada Kapolres Bangka pada saat dirinya talk show di RRI Sungailiat, beberapa hari yang lalu.

” Iya, kita mengecek langsung dimana tempat daerah atau jalan yang sering terjadi kecelakaan, yang dimaksud oleh masyarakat saat Talkshow di RRI hari Kamis lalu,” kata Taufik.

Usai mendatangi dan meninjau lokasi rawan laka itu AKBP Taufik menyimpulkan, memang lokasi itu merupakan pertigaan dan merupakan jalan akses penghubung antara Belinyu dan Sungailiat. Kata dia, jarak pandang para pengendara juga sedikit terhalang jika ada kendaraan lain yang hendak keluar dari arah Dusun Bedukang.

Maka dari itu lanjut Taufik, pihaknya nanti akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam menangani hal itu, salah satunya kata dia adalah memasang rambu lalu lintas.

” Dan nantinya, kita akan melakukkan koordinasi kepada pihak terkait. Terhadap sarana prasarana dan rambu rambu lalu lintas yang dapat membantu pengendara kendaraan sehingga terhindar dari kecelakaan,” kata dia. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *