Polres Bangka Siapkan 81 Personil Gabungan

Bangka177 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Sebanyak 81 orang personel gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Bangka, diterjurkan dalam pengamanan perayaan Imlek 2574 di Kabupaten Bangka. Personel gabungan itu nantinya akan melakukan pengamanan di sejumlah kelenteng yang ada di wilayah hukum Polres Bangka.

Kapolres Bangka, melalui Kabag Ops Kompol Capt Yordansyah menuturkan, personil pengamanan juga melibatkan jajaran Polsek untuk mengamankan 24 kelenteng yang ada di Kabupaten Bangka.

” Personil gabungan TNI Polri dan Satpol PP ada 81 orang. Itu Polres Bangka beserta Polsek jajaran mengamankan kurang lebih ada 24 Klenteng yang tersebar di wilayah hukum Polres Bangka,” kata Kompol Yordan, Sabtu (21/01) sore.

Kompol Yordan berharap, pada perayaan Imlek tahun ini masyarakat yang merayakan Tionghoa dapat merasa aman dalam merayakan Imlek, sehingga kata dia, terciptalal situasi kamtibmas yang kondusif.

” Ciptakan keamanan dan kenyamanan bagi saudara-saudara kita yang merayakan Imlek sehingga terwujud harkamtibmas di tengah masyarakat,” ujarnya.

Senada hal yang sama, Kasat Pol PP Kabupaten Bangka Thony Mirza juga mengatakan, pihaknya juga ikut melakukan pengamanan Imlek tahun ini.

” Iya, kita back up Polres juga dalam hal pengamanan Imlek tahun ini. Kita siap back up,” ujar Thony.

Terpisah, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya, Sabtu (21/01) petang, membenarkan hal itu.

” Iya benar,” tulisnya. (Ed)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *