Pemkab Bangka Bangun Jogging Track, Ada Fasilitas Wifi Gratis Lho !

Bangka400 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Pemerintah Kabupaten Bangka, belakangan ini gencar melakukan pembangunan maupun perbaikan sejumlah fasilitas umum. Seperti yang saat ini dilakukan, Pemkab Bangka juga sudah membangun fasilitas olahraga untuk masyarakat yaitu jogging track, yang ada di seputaran hutan kota Sungailiat, atau tepatnya didepan Masjid Agung Kota Sungailiat.

Disamping memberikan wadah untuk masyarakat berolahraga, untuk menghilangi kejenuhan ada fasilitas wifi gratis dari Dinas Kominfotik Kabupaten Bangka untuk para pengguna internet. Hal itu diungkapkan oleh Kadiskominfotik Kabupaten Bangka Boy Yandra, Senin (23/01) pagi.

Menurut Boy, jika hari libur banyak masyarakat yang memanfaatkan waktu luang di pagi atau sore hari untuk berolahraga.

” Kalau libur kerja atau sekolah. Ratusan masyarakat memanfaatkan lintasan lari yang sudah disiapkan oleh pemkab Bangka. Setiap hari masyarakat Bangka dengan lintasan yang bagus ini sangat tinggi untuk berlari dan jalan kaki, tempat santai bahkan kominfo tahun 2023 memberikan fasilitas roter wifi gratis. Sehingga bisa santai, sambil istirahat habis olahraga,” ungkap Boy.

Jogging track yang luasnya lebih kurang 800 meter ini kata Boy, diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya Kabupaten Bangka yang meluangkan waktu sambil berolahraga. Dia juga berharap, masyarakat dapat memanfaatkan dan menjaga fasilitas yang sudah disediakan oleh pemerintah.

” Demi kenyamanan pejalan kaki dan palari serta santai, ada tempat duduk dan lampu yang mewah. Jadi rest area wafi gratis ada 2 tempat di hutan lindung. Terima kasih masyarakat kepada bupati bangka yang sudah menyediakan tempat yang sangat representatif bagi masyarakat Kabupaten Bangka. Diharapkan, masyarakat juga bisa menjaga dan memanfaatkan aset dan fasilitas ini dengan baik,” demikian Boy Yandra. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *