Tarian Si Kapur Sirih Sambut AKBP Taufik

Bangka513 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Polres Bangka menggelar kegiatan pisah sambut dari AKBP Indra Kurniawan kepada AKBP Taufik Noor Isya yang resmi menjabat sebagai Kapolres Bangka, Jum’at (20/01) siang, di Mapolres Bangka.

Kedatangan AKBP Taufik, disambut oleh ratusan personel Polres Bangka dari berbagai satuan serta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran. Selain disambut oleh para personel Polres Bangka, tarian penyambutan Si Kapur Sirih juga mengiringi langkah AKBP Taufik menuju gedung utama Polres Bangka.

AKBP Taufik saat diwawancara usai kegiatan pisah sambut mengatakan, dirinya meminta dukungan terutama dari masyarakat dan stake holder terkait dalam melaksanakan tugas demi menjaga kamtibmas di Kabupaten Bangka.

” Mohon dukungannya saja yang utama dari semua stake holder dan masyarakat. Untuk bisa melaksanakan tugas dalan rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka,” kata AKBP Taufik.

Untuk diketahui, AKBP Indra Kurniawan sendiri menjabat selama 1 tahun menjadi Kapolres Bangka, dan saat ini dia mengemban tugas yang baru sebagai Kasubag Log Polda Kalimantan Timur.

Sementara, AKBP Taufik Noor Isya sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Belitung Timur. Bahkan dari itu, dia juga sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bangka dan Kapolsek Belinyu semasa berpangkat IPTU dan AKP.

Selain menggelar acara pisah sambut, para personel Polres Bangka juga mengukuti pemaparan dari Kapolres lama kepada Kapolres yang baru di gedung tribrata. Setelah itu melakukan curvey keliling Polres Bangka.

Acara ditutup oleh pelepasan mantan Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, pasukan pedang pora, taburan bunga, dan suasana haru nampak mengiringi pelepasan tugas AKBP Indra Kurniawan. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *