Pesta Rakyat di Riausilip Berlangsung Meriah

Bangka1222 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 berlangsung meriah. Pemerintah Kecamatan Riausilip juga menggelar sejumlah perlombaan rakyat seperti jalan sehat hingga panggung hiburan, Minggu (27/08) pagi.

Camat Riausilip Firmansyah mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan dari pagi hingga malam hari. Sekaligus kata dia, malam resepsi pengumuman pemenang lomba PHBN yang digelar pemerintah Kecamatan Riausilip.

Berbagai doorprize menarik disediakan oleh panitia. Hingga hadiah utama yaitu sepeda motor listrik dan mesin cuci.

” Iya hari ini kitq adakan jalan sehat. Ada berbagai doorprize atau hadiah, termasuk hadiah utama motor listrik. Antusias masyarakat Allhamdulillah sangat tinggi. Acara sampai malam nanti, sekalian malam resepsi pembagian dan pengumuman para juara lomba PHBN kemarin seperti pawai dan baris berbaris,” kata Firmansyah, di Kantor Camat Riausilip.

Masyarakat pun antusias mengikuti kegiatan itu. Kata Firman, usai jalan santai sejumlah perlombaan dan hiburan pun digelar seperti lomba joget dan lain sebagainya.

” Selain jalan sehat, ada lomba lain seperti balap karung, balap kelereng, lomba makan kerupuk, tarik tambang dan joget,” ujarnya.

Udin salah satu masyarakat Kecamatan Riausilip saat dihampiri wartawan, mengaku senang dengan adanya kegiatan rakyat ini. Dia berharap, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan kedepannya.

” Mantap, sering-sering acara rakyat ini. Badan sehat ikut jalan santai, dan pikiran fresh,” ucapnya.

Sejumlah pejabat juga turut hadir dalam kegiatan itu seperti Kapolsek Riausilip IPTU Raja Taufik, anggota DPRD Kabupaten Bangka Romlan, Acit Karvina, Ruslina, Bhabinsa setempat hingga para perangkat wilayah. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *