Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri, Polisi Pastikan Murni Bunuh Diri

Bangka466 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Ricky (23), seorang pegawai toko material di Sungailiat, ditemukan tergantung tak bernyawa di pintu kontrakan yang dihuninya. Pria asal Kota Lampung itu rela mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (03/04) pagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh temannya yaitu Indra, yang berniat menjemput korban untuk pergi bekerja bersama. Korban diketahui sudah dua tahun ini tinggal di Bangka, dan ikut bekerja di toko bangunan milik pamannya sendiri.

Paman korban yaitu Prayitno mengatakan, korban memiliki pribadi yang baik selama ini. Bahkan dalam bekerja pun kata Prayitno, dia dikenal rajin. Dia pun seakan tak percaya akan kejadian ini.

” Terkejut ketika melihat keponakan saya sudah tergantung di depan pintu ruang tamu. Seakan tidak percaya. Dia (korban) selama ini dikenal sebagai anak yang baik dan penurut selama bekerja,” kata Prayitno.

Atas temuan tersebut, rekan korban pun melaporkan peristiwa ini ke Polres Bangka. Tim Inafis Polres Bangka langsung meluncur ke TKP untuk melakukan olah TKP dan menurunkan jasad korban dari tali. Jasad Ricky pun dibawa ke kamar Jenazah RSUD Depati Bahrin, Sungailiat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Kapolres Bangka melalui Kasat Reskrim AKP Rene Zakaria mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Polisi pun memastikan korban murni bunuh diri.

” Dari hasil pemerikasaan kematian terhadap korban murni bunuh diri dengan cara menggantungkan diri dan juga dari hasil pemeriksaan luar korban tidak terdapat tanda tanda kekerasa terhadap Korban,” kata Rene.

Untuk selanjutnya, jasad korban pun kemudian dipulangkan ke kampung halamannya di Provinsi Lampung untuk dikebumikan. (Ed)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *