Peduli Literasi, Polsek Belinyu Salurkan Buku

Bangka1237 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Sebagai upaya Polri dalam budaya literasi, Polsek Belinyu menyalurkan sejumlah buku kepada sekolah yang ada di Kecamatan Belinyu, Kamis (14/09), siang.

Sejumlah dari berbagai pengetahuan dan keagamaan dibagikan kepada guru dan siswa di sejumlah sekolah dari tingkat SD hingga SMA. Penyerahan buku itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Belinyu AKP Chandra Satria AP.

” Iya, hari ini kita ada kegiatan pendistribusian buku sampai ke pelosok nusantara. Sebagai program Polri yang peduli dengan budaya literasi. Karena buku dan membaca adalah jendela dunia,” kata AKP Chandra, seizin Kapolres Bangka.

Sejumlah siswa-siswi nampak senang saat melihat Polisi datang ke sekolah mereka. Ditambah juga para guru dan Kepala Sekolah yang menyambut kedatangan petugas Polsek Belinyu.

Sementara Kepala Sekolah SD 5 Belinyu, Maisuryati merasa senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan Polsek Belinyu. Dia berharap kegiatan ini akan terus berlanjut.

” Terima kasih kepada Polsek Belinyu yang sudah memberikan buku kepada kami. Semoga kegiatan ini terus berlanjut,” ucapnya. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *