Komunitas Music Belinyu Gelar Festival Band, Hadiahnya Segini…

Bangka1834 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Komunitas Musik Belinyu atau KMB, dikabarkan bakal menggelar festival band di Kecamatan Belinyu. Festival band itu bertemakan Bhayangkara dalam rangka memperingati HUT Polri yang ke 77.

Ketua Pelaksana Fadiel mengatakan, kegiatan itu akan digelar tanggal 28 Juli mendatang dengan memperebutkan hadiah juara pertama yaitu sebesar Rp. 10 Juta.

” Insha Allah festival band tanggal 28 Juli ini. Untuk hadiah, juara pertama mendapatkan trophy dan uang Rp. 10 Juta, Juara kedua Rp. 7,5 Juta dan Juara ketiga Rp. 5 Juta. Untuk teknis pelaksnaan akan kami rapatkan lagi,” kata Fadiel, Kamis (20/07) sore.

Festival band ini dibuka se Bangka Belitung, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 300 Ribu per grup band. Untuk persyaratannya, setiap grup band wajib membawakan 1 lagu wajib yang sudah ditentukan panitia pada babak penyisihan. Sementara untuk babak final, akan dipilih beberapa grup dari jumlah peserta yang dianggap memenuhi kriteria, dan membawakan satu lagu bebas plus lagu wajib.

Nah, tunggu apa lagi. Ayoo, tunjukkan skil kalian yang hobby musik. Festival ini dibuka untuk kategori umum tanpa batas usia. Jadi, tunggu apa lagi. (Edho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *