Kombes Pol Jojo : Humas Harus Kerja Maksimal

Bangka760 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Jojo Sutarjo menegaskan, fungsi Humas dalam Polri harus bekerja secara maksimal.

Apalagi saat ini menginjak tahun politik, Seksi Humas di setiap Polres yang ada dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung harus mengawalnya dengan baik.

Hal itu diungkapkan dia, saat menggelar Rakernis tahun 2023, yang digelar Bidhumas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (27/07) pagi, di hotel Bangka City, Kota Pangkalpinang. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh Kasi Humas Polres jajaran.

” Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan rakernis Humas jajaran Polda Kep.Babel, seluruh fungsi kehumasan dapat bekerja maksimal dalam mengawal tahapan-tahapan pemilu 2024 mendatang dan peka terhadap isu yang terjadi di masing-masing wilayah,” kata Jojo Sutarjo.

Dilanjutkan Jojo, kegiatan ini sebetulnya dilaksanakan pada Juni lalu. Namun kata dia, dilaksanakan bulan Juli lantaran masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 77.

Dalam arahannya kepada Humas jajaran Polres dibawah naungan Polda Kepulauan Bangka Belitung, fungsi Humas untuk dioptimalkan hingga ke Polsek jajaran.

” Untuk Kasi Humas Polres Jajaran mengoptimalkan dan tingkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas.Perdayakan Personil PID yang berada di jajaran Polsek,” ujarnya. (Edho)

*Sumber : Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *