Kesebelasan Belinyu Bersatu FC Melaju ke Babak Selanjutnya

Bangka539 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kesebelasan Belinyu Bersatu FC, melenggang ke babak selanjutnya pada kejuaraan sepakbola U21PSSI ASKB Bangka, yang digelar di stadion Orom Sungailiat. Kejuaraan itu diikuti oleh 8 Kecamatan se Kabupaten Bangka.

Tim asuhan dari pelatih Fahrul Rozi itu sukses menyingkirkan lawannya yaitu Ps Pemali dengan skor 4-2, Minggu (26/02) sore, di stadion Orom Sungailiat.

Pertandingan berlangsung apik, kedua kesebelasan bermasin cukup ngotot. Kesebelasan Belinyu tertinggal 0-1 terlebih dahulu. Lalu kemudian bangkit dan mengubah skor menjadi 2-1 hingga turun minum.

Apri sukses menyamakan kedudukan melalui sepakan kaki kirinya, lalu kemudian disusul oleh Prima dan membuat kedudukan berbalik unggul untuk kesebelasan Belinyu Bersatu FC menjadi 2-1.

Pada babak ke dua, kesebelasan Belinyu tampil lebih menawan, alhasil dua gol tambahan berhasil dilesakkan melalui kaki Prima dan Sepi, skor pun berubah menjadi 4-1. Meski demikian, kesebelasan Pemali masih tetap semangat dan berhasil mencetak gol hingga merubah skor menjadi 4-2 hingga pertandingan usai.

Camat Belinyu Lingga Pranata, usai pertandingan memberikan apresiasinya kepada para pemain kesebelasan Belinyu Bersatu FC. Meski mengantongi kemenangan perdana kata Lingga, dia berharap tim kesebelasan Belinyu harus tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya.

” Allhamdulillah, bagus sekali perjuangan rekan-rekan di lapangan tadi. Harus tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya,” kata Lingga.

Sementara pelatih kesebelasan Belinyu Bersatu FC diwakili oleh Asisten pelatih Sarwi mengatakan, tim nya dipastikan siap berlaga dilaga selanjutnya. Persiapannya kata Sarwi, dengan melakukan latihan yang maksimal.

” Yang pasti, untuk persiapan kita latihan dengan maksimal,” ucapnya.

Pada babak selanjutnya, kesebelasan Belinyu Bersatu FC akan bertemu dengan kesebelasan Merawang, yang akan digelar pada 28 Februari mendatang. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *