Kapolda Datangi Lanal Babel dan Polsek Belinyu

Bangka822 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Inspektur Jenderal Polisi Tornagogo Sihombing, mendatangi Mako Lanal Bangka Belitung, Selasa (07/11) pagi.

Kedatangannya guna melakukan kunjungan kerja guna dan silahturahmi ke Lanal Babel, dan disambut langsung oleh Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Deni Indra.

Selain itu, Irjen Pol Tornagogo juga mengunjungi Polsek Belinyu dan meresmikan bangunan Polsek Belinyu yang baru saja direnovasi.

Kepada wartawan, Kapolda mengatakan dalam hal ini TNI Polri siap bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas terutama di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

” Terima kasih atas penerimaan yang sangat luar biasa, pada hari ini kami melakukan silahturahmi selaku Kapolda baru kepada jajaran Lanal Bangka Belitung. Dan ini sebagai bentuk, untuk memastikan bahwa kita bersinergi. Kita harus kompak dalam menjaga sutuasi Kamtibmas yang ada di Kepulauan Bangka Belitung. Sudah, kita tadi sudah sepakat untuk bersinergi,” kata Irjen Pol Tornagogo.

Usai melakukan kunjungan ke Lanal Babel, Kapolda kemudian singgah di Polsek Belinyu, dan melakukan gunting pita atas renovasi gedung Polsek Belinyu yang baru.

Kedatangan Irjen Pol Tornagogo juga disambur oleh tarian Si Kapur Sirih dari anak-anak TK Kemala Bhayangkari Belinyu. Sejumlah PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung serta Kapolres Bangka dan jajaran juga hadir dalam kegiatan itu. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *