Biaso Bae FC Melaju ke Babak 8 Besar

Bangka1523 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kesebelasan Biaso Bae FC, melaju ke babak 8 besar pada kejuaraan Kades Cup 2 tahun 2023, yang digelar oleh Pemdes Gunung Muda. Biaso Bae FC berhasi menyingkirkan lawannya Galank FC dengan skor 2-0, Selasa (07/11) sore, di lapangan sepakbola Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu.

Gol kesebelasan Biaso Bae FC, diciptakan oleh striker Asarudin (15) serta pemain pengganti yaitu Tahirmanto (19).

Pertandingan berlangsung sengit, kedua tim bermain imbang pada babak pertama. Sejumlah peluang emas pun tercipta dari kedua kesebelasan. Namun tidak satupun membuahkan gol. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, meski bermain dalam kondisi cuaca hujan, tak menyurutkan semangat kedua tim yang bertanding. Alhasil, pada babak ke dua, kesebelasan Biaso Bae membuka keunggulan melalui striker Asarudin lewat aksinya, usai lolos dari jebakan offside, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk kesebelasan Biaso Bae FC.

Biaso Bae FC, tampil lebih percaya diri pemain pengganti yaitu Tahirmanto, sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0, melalui sundulan kepalanya usai menerima umpan crossing dari Asarudin. Skor 2-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Manager kesebelasan Biaso Bae FC Ismail mengaku puas dengan hasil ini. Dia berharap, pada babak 8 besar nanti tim asuhannya bermain lebih solid lagi.

” Allhamdulillah, tadi rekan-rekan sudah bermain bagus. Lawan kita juga tadi cukup kuat. Harapannya, di 8 besar, kawan-kawan main lebih baik lagi dan solid. Karena tim-tim kuat yang berada di 8 besar,” kata pria yang menjabat sebagai Kepala Dusun Tanjung Batu itu.

Pada babak 8 besar nanti, kesebelasan Biaso Bae masih menunggu siapa lawan mereka selanjutnya. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *