Jaksa dan TNI Datangi Polsek Belinyu

Bangka674 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Para Jaksa dan pegawai Kejaksaan Cabang Belinyu atau Cabjari Belinyu mendatangi Polsek Belinyu, Kamis (04/07) pagi.

Kedatangan mereka bukannya mau menjemput terduga pelaku pidana untuk tahap hukum selanjutnya, melainkan mengantarkan nasi tumpeng dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini.

Selain Cabjari, para personel TNI AL dari Lanal Babel dan TNI AD dari Koramil Belinyu juga turut mendatangi Polsek Belinyu guna sebagai wujud sinergi bersama, pada 01 Juli lalu.

Personel Koramil 413/02 Belinyu mendatangi Polsek Belinyu dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke 78, Senin (01/07) lalu. Foto : Ist

Kacabjari Belinyu Noviansyah mengatakan, pihaknya memang melakukan kunjungan ini dengan dasar hubungan sinergitas yang saat ini masih dikatakan baik.

Dia berharap, di moment Bhayangkara tahun ini Polri tetap profesional dalam menjalankan tugas.

” Iya, tadi kita ke Polsek Belinyu ngantar nasi tumpeng, dalam rangka HUT Bhayangkara. Doa kami sebagai sesama APH, semoga institusi kepolisian tetap profesional, terpercaya, selalu amanah dan adil dalam menjalankan tugas,” ungkap Noviansyah.

Personel Lanal Babel, melalui Posmat Belinyu mendatangi Polsek Belinyu dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke 78, Senin (01/07) lalu. Foto : Ist

Sementara Kapolsek Belinyu AKP Dr Singgih Aditya Utama mengatakan, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan untuk Polsek Belinyu.

Kata Singgih, sampai saat ini hubungan kerja antara Polsek Belinyu dan Cabjari Belinyu, terjalin dengan baik.

” Suatu kehormatan dapat kunjungan dari rekan-rekan Cabjari Belinyu, sebagai wujud sinergi yang baik antara Polri dan Kejaksaan. Allhamdulillah, masih terjalin dengan baik sinergitas antara Polsek dan Cabjari Belinyu,” kata Singgih.

Selain Cabjari Belinyu, tidak lupa para personel TNI Angkatan Laut dari Lanal Babel melalui Posmat Belinyu serta Angkatan Darat dari Koramil 413/02 Belinyu juga turut mengantarkan nasi tumpeng ke Polsek Belinyu pada 01 Juli lalu. Sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *