Bung Prakok Komentator Fenomenal Asal Belinyu

Bangka2679 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Sepanjang perjalanan kejuaraan Belinyu Bersatu Cup tahun 2023 terdapat hal yang menarik. Dimana komentator pertandingan yaitu Herwandi atau kerap disapa Bung Prakok menjadi sosok yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Selain mengundang lelucon dan hiburan bagi masyarakat, pertandingan semakin seru jika dikomentator oleh dia.

Komentator yang kerap melantunkan pantun saat memulai dan menutup pertandingan itu, mempunyai ciri khas lantunan kata “Hah” sembari tertawa, selalu ditunggu penonton kehadirannya.

Kepada wartawan, Bung Prakok mengatakan, dirinya memang penggemar sepakbola. Bahka tidak hanya di Kecamatan Belinyu saja, pria yang menjabat sebagai Kepala Desa Gunung Muda itu mengaku, pernah menjadi komentator di luar Belinyu.

” Salah satu hal utama juga saya hobi sepakbola. Ada kemarin waktu di Kemuje kejuaraan Bupati Cup, partai finalnya disuruh jadi komentator,” kata Bung Prakok.

Dilanjutkannya, dia tidak merasa keberatan dalam menjadi komentator. Justru baginya, dia merasa bisa menghibur masyarakat.

” Enggak lah, intinya bisa menghibur masyarakat,” ucapnya.

Masih kata Bung Prakok, dengan hobi sepakbola dirinya mengaku akan membuka kejuaraan Kades Cup yang ke dua usai kejuaraan Belinyu Bersatu Cup.

” Iya, Insha Allah setelah Belinyu Bersatu Cup 2023 ini kami dari Pemdes Gunung Muda akan mengadakan turnamen Kades Cup yang ke 2 pada tahun ini. Akan dilaksanakan bulan ini, sekarang sedang persiapan,” ujarnya. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *