Rajawali FC Juara Veteran Belinyu Bersatu Cup 2023

Bangka1138 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kesebelasan veteran Rajawali FC asal Desa Riding Panjang Kecamatan Belinyu, keluar sebagai juara pertama dalam kejuaraan sepakbola Belinyu Bersatu Cup tahun 2023. Mereka sukses menundukkan lawannya Bangka Setara dengan skor 2-1 lewat drama adu penalti, Kamis (14/09) sore, di lapangan sepakbola perumnas Belinyu.

Atas keberhasilan itu, kesebelasan Rajawali FC berhak membawa thropy dan uang pembinaan yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana.

Meski berjalan alot, pertandingan tampak menarik. Kedua tim bermain saling menyerang. Hingga waktu normal usai selama 2 x 30 menit, tidak ada gol yang tercipta alias skor 0-0.

Suksesnya Rajawali FC, tak lepas dari penampilan penjaga gawang yaitu Tamsah, yang berhasil menggagalkan sejumlah tendangan dari algojo penalti kesebelasan Bangka Setara.

Ketua pelaksana Ramadian mengatakan, kejuaraan Belinyu Bersatu Cup 2023 tingkat veteran, panitia menyiapkan total hadiah sebesar Rp. 12 Juta.

” Iya tadi sudah selesai partai final perebutan juara pertama. Untuk total hadiah itu Rp. 12 Juta. Juara pertama mendapatkan trophy dan uang tunai sebesar Rp. 5 Juta. Juara 2 dapat trophy dan uang tunai Rp. 3 Juta. Dan untuk juara 3 dan 4, itu juara bersama masing-masing dapat uang pembinaan sebesar Rp. 2 Juta,” kata Ramadian.

Sementara untuk posisi 3 dan 4 bersama pada kelas veteran, diduduki oleh kesebelasan PSDS Silip dan kesebelasan Simpang tiga Belinyu.

Dengan berakhirnya pertandingan itu, maka kejuaraan Belinyu Bersatu Cup tahun 2023 masih menyisakan partai final dan perebutan peringkat 3 dan 4, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *