Polsek Riausilip Salurkan Buku ke Sekolah

Bangka990 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Dalam mendukung budaya literasi, Polsek Riausilip menyalurkan puluhan buku pengetahuan kepada siswa siswi yang ada di Kecamatan Riausilip, Kamis (14/09) pagi.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Riausilip IPTU Raja Taufik, didampingi oleh personel Polsek Riausilip.

” Iya, hari ini kita ada kegiatan pendistribusian buku. Sasaran kita ke sekolah yaitu SMP Negeri 1 dan Smansa Riausilip. Sebagai upaya Polri yang peduli terhadap budaya literasi, dan ini serentak dilaksanakan se Indonesia,” kata IPTU Raja Taufik, seizin Kapolres Bangka.

Kata Raja Taufik, sebanyak puluhan buku disalurkan oleh pihaknya ke tiga sekolah dari tingkat SD, SMP hingga SMA yang ada di Kecamatan Riausilip.

” Tadi ke SD Negeri 1, SMP Negeri 1 dan Smansa Riausilip. Ada 90 buku dibagikan,” ujarnya.

Sementara Kepala Sekolah Smansa Riausilip Kurniati mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Dia berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para siswa-siswi.

” Alhamdulillah, dengan adanya sumbangan buku dari Polsek Riausilip perpustakaan Pelita Maras SMAN 1 Riau Silip bertambah koleksi buku-bukunya. Tentu ini sangat membantu sekolah dan sangat bermanfaat bagi siswa kami yang saat ini memang sedang giat giatnya berliterasi. Terima kasih Pak Kapolsek dan jajarannya. Ilmu berkah hiduppun akan mudah. Terima kasih,” kata Kurniati. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *