Artis Ibukota Bakal Hibur Belinyu

Bangka2119 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Sejumlah artis ibukota dikabarkan bakal menghibur masyarakat Kecamatan Belinyu, dalam rangka Harmoni Belinyu 2023 yang akan digelar mulai dari tanggal 28 hingga 30 September. Berbagai kegiatan seperti Tabligh akbar, karnaval budaya, parade budaya, collor run, makan otak-otak gratis, penampilan band lokal hingga penampilan artis Pia Eks Utopia pada malam penutupan.

” Iya, Insha Allah acara Harmoni Belinyi 2023 dimulai 28 September besok. Hari pertama acara tabligh akbar oleh Habib kita Habib yaitu Al Habib Muhammad Syafiq Alaydrus pimpinan ponpes Darul Ilmi Sidoharjo Jawa Timur dan ponpes Jamalulail Belinyu. Kemudian ada acara makan otak-otak gratis pada hari ke dua, ada 50 ribu otak-otak kita sediakan. Karena otak-otak merupakan khas Belinyu. Kemudian pada malam penutupan tanggal 30 September itu ada hiburan dari artis Ibukota ada Pia Eks Utopia dan penampilan artis lainnya, seperti dangdut,” ungkap Camat Belinyu, Lingga Pranata, Rabu (27/09) pagi.

Dilanjutkan Lingga, selain itu panitia juga menyediakan lapak kepada para pelaku UMKM yang ingin menjajakan dagangannya, dari mulai dagangan kuliner modern dan tradisional.

” Iya, kita sediakan lapak UMKM kepada pelaku UMKM yang mau jualan kuliner. Dari mulai kuliner modern dan tradisional,” bebernya.

Masih kata Lingga, dalam teknis pelaksanaannya nanti Lingga menyebutkan, akan ada blokade jalan selama 3 hari di depan rumah dinas Camat Belinyu. Puluhan personel pengamanan pun dikabarkan sudah disiapkan.

Sejumlah sponsor seperti Yamaha, Surya dan B1450BAE yang diakomodir oleh Kadus Tanjung Batu Ismail juga turut mendukung acara Harmoni Belinyu 2023. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *