Stay Healty Fun And Ride, GSC Tempuh Jarak 80,74 Kilometer

Bangka436 Dilihat
banner 468x60

PANGKALPINANG — Komunitas sepeda Gowes Sehat Comunity atau GSC, menempuh jarak kurang lebih 80,74 Kilometer untuk mencapai wisata air terjun manjang merah, Desa Berbura, Kecamatan Riausilip, Minggu (29/01) pagi.

Ketua GSC Koesnando Primaphilio mengatakan, kegiatan seperti ini memang kerap kali mereka lakukan, selain berolahraga dan membangun silahturahmi hal ini juga sebagai ajang bagi mereka untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di Bangka.

” Iya, kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan sebagai sarana rekreasi ke lokasi-lokasi destinasi wisata lokal yang ada di pulau Bangka,” kata Koesnando Primaphilio, Senin (31/01) siang.

Dikatakan Koesnando Primaphilio, butuh waktu sekitar 3 jam 35 menit lebih untuk menempuh rute dari Pangkalpinang hingga Desa Berbura dengan jarak tempuh sejauh 80,7 Kilometer, dan jumlah anggota yang ikut pada hari itu kata dia, sebanyak 15 orang.

Masih kata Koesnandi Primaphilio, komunitas ini sudah berdiri sejak 2016 lalu, dan kerap melakukan gowes bersama bahkan kegiatan sosial lainnya. Tujuannya kata dia, adalah memberikan edukasi tentang hidup sehat dengan bersepeda.

” Komunitas Gowes sehat community berdiri tanggal 05 November 2016 dan rutin menyelenggarakan kegiatan gowess bersama di akhir pekan dan kegiatan sosial lainnya, dan mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui aktivitas bersepeda. Stay healthy, fun and ride” imbuhnya. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *