Simak Ceramah Bupati Bangka Sebelum Berbuka Puasa Awal Ramadhan

Bangka223 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Bupati Bangka Mulkan SH MH, mengisi ceramah menjelang berbuka puasa, Kamis (23/03) petang, di Masjid Agung Sungailiat, pada ceramah itu disiar langsung oleh RRI Sungailiat.

Bupati Mulkan, meminta kepada khususnya, kaula muda untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan di bulan yang suci ini. Kata Mulkan, momen seperti ini adalah bulan yang penuh pengampunan. Maka dari itu dia meminta, untuk meresapi hikmah di bulan yang suci ini dengan melakukan perbuatan yang baik.

” Saya menghimbau kepada generasi muda Bangka agar tidak menyia-nyiakan kesempatan pada bulan Ramadhan ini dengan perbuatan yang tidak bermanfaat dan mencelakakan diri sendiri seperti balapan liar, bermain petasan dan lain sebagainya,” kata Mulkan.

Selain itu, Bupati Mulkan mengajak para generasi muda untuk dapat melaksanakan hal-hal positif dan bijak. Dengan menjauhi hal-hal yang negatif.

” Hindarilah perbuatan yang dapat merusak iman dan menghancurkan persatuan. Mari kita makmur kan masjid dan tempat-tempat ibadah dengan berbagai kegiatan berupa ibadah fardhu dan berjemaah serta ibadah sunah lainnya,” ujarnya. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *