Patroli UPRC Antisipasi Balap Liar

Bangka286 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Menanggapi keluhan masyarakat tentang balapan liar, Polres Bangka menggelar kegiatan patroli UPRC atau Unit Patroli Reaksi Cepat, Selasa (28/03) sore. Kegiatan itu dilakukan sebelum berbuka puasa.

Sebanyak 10 orang Polisi dari Sat Samapta Polres Bangka diterjunkan. Mereka menggunakan sepeda motor dan mobil patroli. Kegiatan itu dipimpin oleh IPDA Mario Tambunan.

Kapolres Bangka, melalui Kabag Ops Kompol Ayu Kusuma Ningrum mengatakan, pada patroli itu menyusur sejumlah titik yang ada di Kota Sungailiat.

” Kegiatan ini, mengantisipasi kejahatan jalanan dan juga mengantisipasi balapan liar yang terjadi di beberap titik di jalan Kecamatan Sungailiat. Adapun rute atau sasaran lokasi patroli dilakukan di jalan Ahmad Yani, jalan Pemuda dan jalan Jendral Sudirman Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka,” ungkap Ayu.

Kemudian kata Ayu, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu kata dia, sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif

” Diharapkan dengan kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat saat melakukkan aktivitas sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata dia. (Ed)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *