Sertu Agus Sambangi Warga Disabilitas

Bangka724 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — 4 Orang warga Desa Mapur yang menderita disabilitas atau cacat serta warga yang kurang mampu, mendapatkan Bantuan sosial dari Koramil 413/02 Belinyu. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Babinsa Mapur Sertu Agus Kurniawan, Rabu (05/06) pagi.

” Iya Allhamdulillah, tadi kita ada giat bakti sosial, yaitu giat kami Babinsa Koramil 413/02 Belinyu. Giatnya kita menyambangi warga yang cacat dan yang kurang mampu,” kata Sertu Agus.

Sertu Agus Kurniawan, saat mendatangi salah satu warga yang menderita lumpuh dari lahir di Desa Mapur, Kecamatan Riausilip, Rabu (05/06) foto : Ist

Para warga Desa Mapur, Kecamatan Riausilip itu mendapatkan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Babinsa Mapur Sertu Agus.

Ke empat warga kategori disabilitas itu antara lain cacat atau lumpuh dari lahir serta satu orang janda tua yang hidup seorang diri.

Dikun (68) janda tua warga Desa Mapur yang menerima bantuan itu, mengaku sangat bersyukur menerima bantuan itu.

” Terima kasih banyak Pak bantuannya. Semoga TNI Angkatan Darat jaya selalu, dan selalu melindungi dan peduli kepada rakyat,” ucapnya lirih.

Sementara Danramil 413/02 Belinyu Kapten Inf Asep Yulianto mengungkapkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat yang dikategorikan tidak mampu.

Selain itu kata Asep, kegiatan ini untuk menjaga silahturahmi antara personel Koramil 413/02 Belinyu dan masyarakat.

Maka dari itu kata Asep, seorang prajurit harus hadir ditengah rakyat.

” Prajurit TNI AD dimanapun berada harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat dan harus menjadi solusi,” ungkap Kapten Asep. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *