Sebelum Berangkat Ibadah Haji, Bupati Bangka Bilang Begini…

Bangka837 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Bupati Bangka Mulkan, menggelar acara Walimatussafar bersama pemerintah Kecamatan Belinyu serta calon Jemaah haji dari Kecamatan Belinyu, Kamis (01/06) pagi, di rumah dinas Camat Belinyu. Bupati Mulkan sendiri tahun ini akan melaksanakan Ibadah haji bersama 268 calon Jemaah haji reguler dari Kabupaten Bangka.

Sebanyak 22 orang calon Jemaah haji, asal Kecamatan Belinyu akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah pada tanggal 05 Juni mendatang.

” Atas undangan Pak camat Belinyu, hari ini melaksanakan doa selamat kepada calon jemaah haji dari Belinyu sebanyak 22 orang. Pada hari ini mengundang kita, untuk memberikan doa kepada jemaah haji kita terkhusus kecamatan Belinyu, yang akan berangkat pada tanggal 05 Juni ini,” kata Mulkan, dihadapan para undangan dan calon Jamaah haji.

Selama kurang lebih 35 hari menjalankan Ibadah, Mulkan menyebutkan dirinya pun secara otomatis tidak berada di tempat. Maka dari itu, dia menitipkan kepada pejabat dan perangkat pemerintah di Kabupaten Bangka untuk tetap bersama-sama menjaga kondusifitas.

” Kami menitipkan, karena kami menjalankan ibadah haji selama 35 hari, agar bersama-sama kita menjaga kondusifitas. Dan kepada Pak Camat Belinyu, agar tetap melakukan konsilidasi dengan forkopimcam nya. Doakan kami semoga menjadi haji yang mabrur,” tuturnya.

Usai melakuka doa bersama, Bupati Mulkan juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kecamatan Belinyu yang kurang mampu. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *