Resmi Jabat Dir Polairud, Kombes Pol Himawan : Mohon Bimbingannya Jenderal

Pangkalpinang714 Dilihat
banner 468x60

PANGKALPINANG – Kombes Pol Himawan Saragih resmi menjabat sebagai Direktur Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung. Dia resmi menjabat usai dilakukan upacara serah terima jabatan di gedung tri brata Polda Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at (05/01) pagi.

Kombes Pol Himawan Saragih menggantikan Kombes Pol Agus Tri Waluyo yang kembali menjadi Direktur Polairud di Polda Jambi.

Dihadapan Kapolda Babel serta para hadirin, Kombes Himawan mengaku merasa bersyukur bisa bertugas di Polda Kepulauan Bangka Belitung. Dia juga mohon bimbingan dari Kapolda dan Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, supaya dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Kami mohon bimbingan dari jenderal (Kapolda dan Wakapolda Babel) dan seluruh senior. Dalam melaksanakan tugas-tugas kami mohon diingatkan apabila ada yang salah,” kata Kombes Himawan.

Upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama dan Kapolres Jajaran digelar di Gedung Tribrata Mapolda Babel itu dipimipin langsung Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Tornagogo Sihombing.

Menurut Irjen Tornagogo, mutasi dalam organisasi Polri merupakan hal yang biasa dilakukan.

” Mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang wajar dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja di tubuh Polri,” kata Irjen Pol Tornagogo.

Selain Direktur Polairud, dalam mutasi itu terdapat juga 5 orang perwira lainnya yang dimutasi ke jabatan yang baru. Bahkan ada juga yang dimutasi ke luar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Edho)

*Sumber : Games Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *