Rajawali FC Melaju ke Babak 16 Besar

Bangka2100 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kesebelasan Rajawali FC melaju ke babak 16 besar turnamen Belinyu Bersatu Cup tahun 2023, usai menyingkirkan kesebelasan Mengkubung FC dengan skor telak 5-1, Senin (28/08) sore, di lapangan sepakbola perumnas Belinyu.

Kesebelasan Rajawali FC sendiri merupakan tim dari Desa Riding Panjang, Kecamatan Belinyu. Diisi dengan notabane pemain yang berada di skill diatas rata-rata. Tak kalah juga dengan kesebelasan Mengkubung yang tampil dengan menampilkan permainan terbaik mereka.

Babak pertama, kedua kesebelasan bermain saling menyerang. Gol pertama untuk kesebelasan Rajawali FC dibuka dengan sepakan kaki Tama (11). Selang beberapa menit, Yoga (8) menggandakan keunggulan dari Rajawali FC lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Tertinggal 2-0, kesebelasan Mengkubung memperkecil kedudukan lewat sontekan kaki Farel (9), skor 2-1 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Pada awal babak ke dua, kesebelasan Rajawali FC menambah 3 gol lewat kaki Zaki (17), dan Zelin (7) dengan sumbangan 2 gol. Skor 5-1 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Manager kesebelasan Rajawali FC Muhammad Idrus, memberikan apresiasi atas keberhasilan timnya. Pria yang kerap disapa Sugeng itu mengaku, untuk persiapan partai 16 besar nanti akan dilakukan persiapan yang lebih matang.

” Iya, Allhamdulillah pertandingan tadi menang dan selanjutnya masuk 16 besar. Selamat kepada rekan-rekan tim Rajawali. Dan untuk selanjutnya kita lakukan persiapan yang lebih matang lagi karena partai 16 besar,” kata Sugeng.

Sementara, Ketua Pelaksana Turnamen Belinyu Bersatu Cup 2023 melalui Wahyu Kurniawan, saat dikonfirmasi, membenarkan hal itu.

” Iya, benar Rajawali FC melaju ke 16 besar,” kata Wahyu. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *