Pria 50 Tahun Ditemukan Tergantung

Bangka1308 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Im (50) warga Tanjung Gudang, Kecamatan Belinyu ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali yang melingkar di leher, Minggu (25/02) sore.

Kapolsek Belinyu, melalui Kanit Reskrim Aipda Agus Haryono mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pamannya dan adik korban. Pada saat itu kata Agus, pintu rumah dalam keadaan terkunci.

” Korban pertama kali ditemukan oleh pamannya. Waktu itu pamannya baru pulang jualan. Pamannya lihat pintu dikunci semua, padahal waktu pergi pintu nggak di kunci. Terus akhirnya, pas di cek pintu belakang hanya dikaitkan dengan tali. Kemudian paman korban masuk, dan menemukan korban sudah meninggal dalam posisi gantung diri,” ungkap Agus.

Melihat kejadian itu, adik korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke perangkat wilayah setempat. Polisi yang mendapatkan laporan tersebut pun langsung mendatangi TKP, didanpingi oleh perangkat wilayah setempat. Jasad korban pun lalu diperiksa oleh dokter puskesmas Belinyu.

Aipda Agus melanjutkan, hasil dari pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

” Hasil cek fisik dari luar nggak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Hanya ada bekas jeratan tali di leher korban. Korban murni bunuh diri,” ujarnya.

Tidak diketahui pasti penyebab kematian korban. Pihak keluarga pun dikabarkan enggan membuat laporan Polisi dan otopsi.

Terpisah, Kapolsek Belinyu AKP Dr Singgih Aditya saat dikonfirmasi via pesan WhatsAppnya, membenarkan adanya kejadian itu.

” Iya, betul ada kejadian itu,” tulisnya. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *