Dandim Bangka Datangi Koramil Belinyu

Bangka1065 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Komandan Kodim 0413/02 Bangka Kolonel F. Andrean Gitrias mendatangi markas Koramil 413/02 Belinyu, Selasa (27/02) pagi. Kedatangannya adalah melakukan kunjungan kerja kepada prajurit Kodim yang berdinas di Kecamatan Belinyu.

Kolonel F. Andrean Gitrias, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Nyonya Anne Andrean, dan perwira Kodim 0413/02 Bangka.

Kedatangan Kolonel F. Andrean Gitrias, disambut langsung oleh Danramil 413/02 Belinyu Kapten Inf Asep Yulianto, beserta puluhan personel Koramil Belinyu.

Kolonel F. Andrean menjelaskan, kunjungan kerja ke setiap Koramil memang harus dilakukan. Karena kata dia, kinerja seorang pimpinan tidak akan berjalan jika tidak didukung oleh anggotanya.

” Memang pertama, itu harus dilakukan oleh setiap komandan Kodim, karena kerja Dandim nggak akan bisa berjalan kalau nggak didukung oleh anggota dan Ibu-Ibu Persit,” kata Kolonel F. Andrean, di Koramil Belinyu.

Masih kata Kolonel Andrean, untuk pengamanan pemilu tahun ini berjalan dengan lancar. Dia menyebutkan, TNI dalam hal ini mendukung pemerintah dan Kepolisian dalam melakukan keamanan.

Dalam hal ini kata Andrean, pihaknya melakukan pengamanan di setiap tahapan pemilu yang berjalan.

” Allhamdulillah, sampai dengan saat ini kita melaksanakan pengamanan di setiap tahapan. Operasi pengamanan ada yang terbuka da tertutup. Dan Allhamdulillah sampai saat ini berjalan dengan aman dan tertib. Dan semua Allhamdulillah semua terdukung dengan kesadaran masyarakat Bangka Belitung yang sangat luar biasa untuk menciptakan kondusifitas jalannya pemilu,” tuturnya.

Kolonel Arm F. Andrean Gitrias juga memberikan arahan kepada seluruh personel Koramil Belinyu terutama dalam menjalankan tugas. (Edho)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *