Polres Bangka Siapkan 100 Personel Gabungan Untuk Ops Ketupat

Bangka1856 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Melalui apel gelar pasukan operasi ketupat menumbing 2024, Rabu (03/04) pagi, sebanyak 100 orang personel gabungan dalam rangka pengamanan lebaran Idul Fitri 1445 H dan juga arus mudik.

Apel gelar pasukan itu, digelar di halaman Mapolres Bangka dan dihadiri oleh pejabat utama lingkup Pemkab Bangka, seperti Pj Bupati Bangka M Harris. Apel itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka.

” Untuk, jumlah personel yanh dilibatkan dalam operasi ketupat ini ada 100 personel gabungan TNI Polri dan instansi terkait lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka,” kata AKBP Toni.

Selain menerjunkan 100 personel gabungan kata Toni, pihaknya juga sudah menyiapkan 5 pos pelayanan dan pengamanan.

” Selain itu kita juga sudah menyiapkan 5 pos pelayanan. Yang terdiri dari 1 pos pelayanan yang berada di BKPM Sungailiat. Dan 4 pos pengaman yang ada di Simpang jurung Kecamatan Merawang, di Lintas Barat Desa Puding besar, di Lintas Timur Desa Air Anyir Kecamatan Merawang dan di pantai Matras,” ungkapnya.

Disamping itu, Kapolres juga melakukan pengecekan kesiapan personel dan juga kendaraan dinas yang bakal digunakan untuk ops ketupat tahun ini.

Operasi ketupat menumbing ini akan dimulai dari tanggal 04 April sampai dengan 16 April mendatang. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *