Polisi Beberkan Kronologis Pajero Seruduk Apotek di Belinyu

Bangka2445 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kecelakaan yang menimpa sebuah apotek di Kecamatan Belinyu, sontak membuat warga heboh. Ratusan warga Belinyu menyaksikan apotek yang diseruduk oleh minibus jenis Mitsubishi Pajero warna putih dengan nomor Polisi BN 1550 AL, Sabtu (23/03) sore.

Berdasarkan data yang diterima dari Polsek Belinyu, minibus naas itu dikemudikan oleh Gilang (25) warga Gabek Kota Pangkalpinang. Laka tunggal itu menyebabkan, satu ruko ambruk dan plank alfamart juga ambruk.

Mobil naas tersebut, mengelak sepeda motor yang ada didepan dan tiba-tiba belok sebelum pada akhirnya tergelincir dan menabrak apotek.

” Pengemudi pajero mengaku, melihat sepeda motor didepannya yang langsung belok mendadak. Karena merasa kaget, jadi si pengemudi ini membanting stir ke kiri dan ke kanan. Mobil pun dalam keadaan tak terkendali dan menabrak dan tembok ruko apotek,” ungkap Kapolsek Belinyu, AKP Dr Singgih Aditya Utama, Sabtu (23/03) malam.

Dilanjutkan Singgih, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun kata dia, satu orang pegawai apotek tertimpa reruntuhan tembok.

” Satu pegawai apotek kena reruntuhan tembok. Namun kondisi tidak terlalu parah,” ujarnya.

Belum diketahui bagaimana tindak lanjut atas kejadian itu. Kerugian yang ditaksirkan pun belum diketahui berapa jumlahnya. Namun mobil naas tersebut, saat ini diamankan di Mapolsek Belinyu.

Namun wartawan media ini, masih terus mengupayakan informasi lebih lanjut terkait hal itu kepada pihak berwenang. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar